Andrea Iannone: “Semoga Balapan di Spanyol Akan Berakhir Dengan Hasil yang Positif”

0

Sejauh ini penampilan Andrea Iannone dalam mengarungi kompetisi musim 2017 terbilang masih jauh dari ekspektasi. Jatuh di race perdana Qatar, terkena pinalti di Argentina, dan baru mendapatkan poin ketika berhasil finish di posisi ke-7 Grand Prix Amerika.

Sebagai perbandingan saja, Maverick Vinales yang musim lalu masih di bawah naungan Suzuki Ecstar, dalam empat balapan pembalap muda potensial tersebut sudah mengantongi 23 poin.

Dan menyambut balapan ronde keempat di sirkuit Jerez, Spanyol nanti pembalap asal Italia itupun ingin membalikkan keadaan. Uji coba positif yang dilakukan oleh tim Hamamatsu pada tahun lalu diyakini menjadi suntikan motivasi bagi mantan rider Ducati tersebut.

Sementara itu rekan satu timnya yakni Alex Rins terpaksa harus absen setelah cidera yang ia dapatkan di perlombaan sebelumnya. Pembalap berstatus rookie tersebut juga tengah berada dalam tahap pemulihan pasca operasi pada lengan kirinya. Posisinya akan digantikan oleh tes rider tim Suzuki, Takuya Tsuda.

“Saya berharap balapan di Jerez akan berakhir dengan hasil yang positif. Mengingat di awal musim kami begitu menderita dengan sejumlah masalah di perlombaan. Tahun lalu kami juga telah melakukan pengujian dan kinerja kami tidaklah buruk.” kata Andrea Iannone seperti dikutip dari situs motogp.com.

“Kita perlu bekerja dengan keras sejak sesi latihan bebas pertama di hari Jumat digelar. Beberapa masalah jelas akan bermunculan dan akan kita hadapi bersama, kami juga sudah menyiapkan berbagai gagasan-gagasan yang nantinya berakhir dengan senyum di wajah kami.” paparnya.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.