Andrea Iannone Mengaku Tidak Mendapatkan Tekanan Apapun Dari Suzuki

0

Pembalap Suzuki Ecstar yakni Andrea Iannone tampaknya cukup senang dengan potensi yang telah ditunjukkan oleh tunggangannya pada dua sesi tes pramusim Valencia serta Sepang. Meski di Australia ia mengalami sedikit problem dengan setup motornya, pembalap asal Italia tersebut tidak terlalu menganggap serius permasalahan tersebut.

Tim Hamamatsu Suzuki juga tidak henti-hentinya melanjutkan pekerjaan untuk membangun GSX-RR menjadi kuda besi yang handal demi mengimbangi para kompetitor, terutama dalam hal elektronik yang menurut mereka masih menjadi titik lemah.

“Ini benar bahwa di Australia kemarin saya sedikit berjuang dengan keras. Tapi saya perlu memberitahu anda seandainya lomba dimulai besok maka kami jelas mampu meraih hasil lebih baik.” ujar Andrea Iannone dilansir dari situs tuttomotoriweb.

“Sebagai seorang pembalap kita juga dituntut untuk meningkatkan kemampuan di segala aspek ketika berada di lintasan. Dan ketika anda berpikir tidak ada yang bisa ditingkatkan lagi, itu berarti ada yang salah dengan cara anda.”

Pembalap kelahiran Vasto, Italia tersebut juga mengaku tidak terlalu merasakan tekanan ketika berada di dalam garasi tim Suzuki.

“Saya tidak berpikir ada bagian mana lagi yang harus lebih ditingkatkan. Area pengereman motor ini sudah sangat kuat, dan saya bisa melibas tikungan dengan cepat. Saya tidak perlu membuktikan apa pun bersama tim ini. Fokus saja untuk meningkatkan tehnik balap.” papar mantan pembalap Ducati tersebut.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.