Andrea Dovizioso Memuji Jorge Lorenzo yang Sukses Meraih Podium di Jerez

0

Andrea Dovizioso yang sukses finish posisi kelima pada balapan di sirkuit Jerez, Spanyol memuji rekan setimnya di Ducati, Jorge Lorenzo karena tampil dengan baik hingga berhasil meraih podium ketiga bersama dua rekan senegaranya Pedrosa (P1) dan Marquez (P2).

Sabtu sore di Jerez sangat sulit bagi Andrea Dovizioso, karena pembalap berpaspor Italia tersebut tidak mampu melangkah ke Q2 dan harus bersiap untuk memulai balapan dari posisi keempat belas. Namun ia mampu membalikkan keadaan dan finish di posisi kelima pada balapan hari Minggu.

“Ini merupakan sebuah pencapaian yang bagus buat saya, mengingat saya harus memulai balapan dari barisan belakang. Tentunya tidak mudah dan butuh kerja keras,” ungkap pembalap berjuluk DesmoDovi ini.

“Pada saat balapan telah di mulai, saya menghadapinya dengan penuh keyakinan dan tetap tenang. Secara perlahan saya mampu melewati satu persatu pembalap yang ada di depan, dan semuanya terbayarkan dengan posisi kelima yang berhasil saya raih,” ucap Dovizioso dengan mantap.

“Keberhasilan Ducati pada balapan di Jerez, Spanyol merupakan kemenangan bersama. Itu semua tidak terlepas dari hasil yang juga di capai oleh Jorge Lorenzo karena berhasil meraih podium pertamanya musim ini di MotoGP 2017.”

“Untuk itu saya harus mengucapkan selamat untuk Jorge Lorenzo atas kerja kerasnya hingga mampu melaju dengan baik di lintasan Jerez. Dan podium ketiga adalah sesuatu yang memang pantas ia dapatkan,” tutup Andrea Dovizioso.

About Author

Founder GoMotoGP sekaligus masih aktif mengelola beberapa personal blog hingga kini. Sebelumnya pernah bergabung bersama Droidlime.com.