Andalkan Sandro Cortese dan Marcel Schrotter, Tim Dynavolt GP Siap Arungi Kompetisi Moto2

0

Tim balap di ajang Moto2 yakni Dynavolt Intact GP telah meresmikan tim balap mereka di kota Memmingen, Jerman. Dalam acara tersebut turut serta dihadiri oleh beberapa mantan pembalap Jerman di kelas 250cc diantaranya seperti Anton ‘Toni’ Mang, Adi Stadler, dan Ralf Waldmann. Selanjutnya tim memperkenalkan dua pembalap andalan mereka yakni Marcel Schrotter serta Sandro Cortese.

“Saya sangat senang dan bangga telah menjadi bagian dari tim profesional ini. Dynavolt GP merupakan salah satu tim terbaik di paddock Moto2. Sebagai pembalap dari tim Jerman, tentu harapan untuk musim depan semakin meningkat. Hal ini berlaku untuk tidak hanya untuk tujuan pribadi saya saja, tetapi juga untuk kinerja para tim.” ujar Marcel Schrotter yang menjadi perwakilan pembalap.

Dynavolt GP menjadi tim kedua Jerman yang mengumumkan susunan pembalap mereka setelah tim Kiefer Racing. Mereka juga bakal menggunakan sasis motor asal Swiss yakni Suter. Dalam presentasi tersebut, CEO Maurizio Baumle selaku perwakilan dari produsen Swiss Suter Industries mengungkapkan rasa senang atas terjalinnya kerjasama antara pihaknya dengan tim Dynavolt GP.

“Jantung dan DNA kami adalah racing, dan kami ingin menunjukkan hal tersebut. Jika para pembalap senang dengan sepeda motor tersebut hingga akhir musim layaknya suasana saat ini, maka kami akan puas.” ujar Maurizo yang juga ditemani oleh Alessandro Giussani serta Reto Karrer. Keduanya berperan sebagai insinyur serta manajer proyek tim Suter.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.