Alex Rins Mengaku Senang atas Proses Adaptasi dengan Kuda Besinya

0

Menjelang bergulirnya kompetisi balap MotoGP yang akan segera dimulai pada tanggal 26 Maret mendatang, pembalap muda milik tim Suzuki yakni Alex Rins mulai menunjukkan tajinya. Jebolan kelas Moto2 itupun mengaku puas dengan raihannya dalam sesi ujicoba Qatar.

“Benar sekali jika saya sangat senang tentang bagaimana mengikuti tiga hari pengujian di Qatar. Ketika kami memiliki masalah, kita tahu bagaimana mengelola masalah tersebut. Dua hari pertama kami mencoba untuk mengembangkan sepeda motor dan meningkatkan kecepatan balap selama beberapa putaran.” ucap Rins seperti dilaporkan oleh official MotoGP.

Alex Rins membukukan catatan waktu 1 menit 55,362 detik dan berada di posisi ke-14, hanya terpaut dua tingkat dibawah rekan satu timnya Andrea Iannone pada hari ketiga pengujian. Kendati mengawali debut di Valencia dengan sebuah kecelakaan, Rins kini telah mulai perlahan menjelma sebagai amunisi baru tim Suzuki Ecstar.

“Saat tes pramusim pada umumnya berjalan dengan baik meski di Valencia mengalami kecelakaan. Kini saya bisa mendapatkan kecepatan dan beradaptasi dengan baik diatas motor Suzuki. Kami cukup puas dengan kinerja kemarin. Untuk perlombaan nanti, kita harus bekerja sedikit lebih keras tetapi setidaknya kita telah mengetahui jalan mana yang harus diambil.” papar pembalap asal Spanyol tersebut.

About Author

Selain di menulis GoMotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.