Alex Marquez: “Ini Akan Menjadi Cara Yang Sempurna Untuk Memulai Balapan”

0

Pembalap Moto2 dari tim EG 0,0 Marc VDS yakni Alex Marquez, mengaku tengah berada dalam posisi percaya diri yang penuh jelang bergulirnya kompetisi balap musim 2017. Hal tersebut ditengarai dengan hasil baik yang telah ia dapatkan selama tes ujicoba pramusim.

Adik dari pembalap MotoGP Marc Marquez tersebut mampu tampil dengan apik dalam sesi pengujian , diantaranya menjadi pembalap tercepat di Jerez serta tercepat ketiga pada tes hari kedua di Qatar. Alex mampu menorehkan waktu 2 menit 0,247 detik dan hanya terpaut 0,240 detik saja dari Taakaki Nakagami sebagai pembalap tercepat.

“Saya sangat senang dengan bagaimana kami menjalani sesi tes pramusim dengan menjadi yang tercepat di Jerez dan berada diantara tiga besar pada tes di sirkuit Losail Qatar. Kecepatan saya juga baik dalam dua kali tes privat di sirkuit Spanyol.” ungkap Alex Marquez disadur dari media Crash.

“Saya mulai menatap kedepan terutama pada balapan akhir pekan nanti, karena pada dasarnya balapan di akhir pekan justru lebih menyenangkan bila dibandingkan dengan sesi ujicoba. Kami tahu bahwa masih bisa meningkatkan performa pada saat latihan bebas nanti.”

Kendati cukup puas dengan raihannya kali ini, Alex Marquez juga harus mewaspadai pembalap-pembalap lainnya yang jelas ingin meraih kemenangan pada balapan pertama nanti, terutama performa dari rekan satu timnya sendiri yakni Franco Morbidelli.

“Tentu saja dengan mendapatkan podium khususnya tempat pertama akan menjadi cara yang sempurna untuk memulai musim. Namun hal tersebut tentu tidak akan mudah karena saya yakin ada banyak pembalap lainnya yang berpikir persis seperti itu.” pungkas Alex Marquez.

About Author

Selain di menulis GoMotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.