Aleix Espargaro Tak Sabar Membalap di Argentina

0

Debut perdana Aleix Espargaro bersama Aprilia di seri pembuka Qatar sangat membanggakan. Meski mendapat tempat start yang cukup jauh dari barisan depan (P15), nyatanya rider Spanyol tersebut mampu menembus 10 besar dan menutup balapan di posisi enam.

Hasil itu merupakan pencapaian terbaik tim asal Noale sejak melakukan comeback pada tahun 2015 lalu. Track record Aleix di Suzuki pun tampaknya benar-benar memberi udara segar bagi semua orang di dalam garasi Aprilia.

Seri kedua MotoGP 2017 pun akan berlangsung akhir pekan ini bertempat di atas sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Semua tim dan rider tak sabar menyambut gelaran kedua tersebut termasuk Aleix Espargaro yang bersiap melanjutkan tren positifnya di Qatar.

“Saya tak sabar menanti balapan di Argentina. Trek disana sangat cocok dengan gaya balap saya dan tentu saja membuat balapan terasa menyenangkan. Kami berharap bisa mendapat set up motor yang optimal untuk bersaing dibarisan depan”, ungkap Espargaro dikutip dari situs resmi MotoGP.

About Author

Mahasiswa Akuntansi Universitas Al Azhar Indonesia.