Aktor Laga Hollywood Ini Sebut Marc Marquez Seperti Singa Yang Berani

0

Megabintang Hollywood, Keanu Reeves berbicara banyak mengenai beberapa pembalap favoritnya di ajang balap roda dua paling prestisius MotoGP mulai dari Marc Marquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, hingga pemenang pertama lomba yakni Maverick Vinales.

“Ya, aku memiliki beberapa alasan mengapa mereka merupakan favorit bagiku. Biasanya orang hanya memiliki satu pembalap favorit saja, namun aku lebih dari itu.” ucap aktor berusia 52 tahun tersebut melalui situs marca.

“Dimulai dari pembalap Honda Marc Marquez yang menurutku mirip dengan seekor singa, berani serta ulet. Dan juga ada Valentino Rossi yang kita kenal dengan kecerdasannya dan tekniknya yang luar biasa. Di usianya yang seharusnya memasuki usia pensiun namun ia masih bisa bersaing bahkan mengalahkan pembalap muda.” sambungnya.

Pria kelahiran Beirut Lebanon 2 September 1964 tersebut selain terkenal akan aktingnya dalam layar lebar terutama aksinya di film The Matrix, juga merupakan seorang penggemar motor gede (moge). Baru-baru ini ia telah memproduksi sebuah sepeda motor yang diberi nama Arch KRGT-1.

“Saya juga mengagumi karakter pembalap murni dari seorang Jorge Lorenzo, yang kita tahu jika ia berada di barisan terdepan maka dia bisa sangat cepat. Dan jangan lupakan Dani Pedrosa, meski bertubuh kecil namun dia sangat fantastis. Vinales dan Iannone adalah prospek paling menarik untuk musim depan, saya tidak bisa memilih salah satunya.” papar aktor ganteng tersebut.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website GoMotoGP.