Ajang Superprestigio Jadi Pilihan Marquez Mengisi Liburan

0

Akhir pekan ini akan menjadi hari yang cukup sibuk bagi pembalap yang baru saja membukukan gelar MotoGP 2016, Marc Marquez. Rider asal Spanyol tersebut akan berpartisipasi dalam sebuah event balap yang cukup berkelas, ajang Superprestigio yang akan digelar di Barcelona.

Sebagaimana dikutip dari crash, lomba balap tersebut akan berlangsung pada hari ini (Sabtu, 17 Desember 2016). Marc Marquez akan melakoni balapan kategori dirt track event tersebut di atas lintasan Palau San Jordi, Barcelona-Spanyol.

Akan banyak bintang dan jagoan dari berbagai kategori balap disana. Dan salah satunya adalah Brad Baker, jawara Superprestigio dan telah mengunci gelar sebanyak dua kali, yaitu tahun 2013 dan 2015.

Ini bukan pertama kalinya bagi Marquez berkontribusi di ajang balap dirt track semacam Superprestigio. Pada tahun 2014 Pria berusia 23 tahun tersebut pun telah berpartisipasi dan bahkan bersaing sengit dengan sang bintang, Brad Baker.

Namun, berbeda dengan tahun ini, tidak hanya Brad Baker dan Marquez saja yang difavoritkan. Melainkan ada beberapa nama pembalap yang juga akan ikut ambil bagian. Diantaranya  Ruben Xaus (WSBK), mantan juara dunia Moto2 2010 Toni Elias, bahkan Alex Marquez pun akan turut serta dan menjadi bagian dari kompetitor Marc Marquez.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.